FILOSOFI

PhinBlue handmade merupakan suatu usaha yang menjual berbagai macam produk handmade (kerajinan tangan).

Lalu apa makna dari kata “PhinBlue”?
“Phin” saya ambil dari potongan kata dolphin yaitu lumba-lumba, dan “Blue” adalah biru.

Dolphin atau lumba-lumba adalah jenis hewan mamalia air yang melambangkan persahabatan dan juga sosoknya yang ramah, lucu, dan imut membuat manusia cepat akrab dan menyukai hewan yang satu ini. Lumba-lumba juga merupakan hewan yang paling cerdas, tanggap, mampu bekerja sama dalam kelompok dan diluar kelompoknya, serta mampu beradaptasi.

Lalu untuk biru, biru memiliki makna persahabatan, ketenangan, kelembutan, kepercayaan, percaya diri, dan kestabilan, karena meski langit kelabu dan akan hujan, kita tahu bahwa di atas awan-awan itu warna langit tetaplah biru. Warna biru juga diasosiasikan dengan kesan etnik, antik, dan country-style.
Dengan mengambil makna dari hewan lumba-lumba dan warna biru tersebut, diharapkan usaha ini dapat menghasilkan produk-produk yang lucu dan imut sehingga dapat cepat disukai oleh khalayak ramai, dapat memberikan kesan etnik, antik, dan country-style.
Diharapkan juga usaha ini dapat memberikan kepercayaan, mampu bekerja sama dalam kelompok dan diluar kelompoknya dan menjalin persahabatan yang baik dengan khayalak ramai dan para mitra kerjanya nanti. Selain itu juga semoga usaha ini akan cerdas, tanggap, dan mampu beradaptasi dengan perkembangan mode dan pasar, serta memiliki kestabilan walau disaat pasar sedang naik turun.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s